Senin, 31 Januari 2011

DOA HARI INI

Ya Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang, yang Maha Perkasa dan yang Maha Bijaksana…. Yang Menghidupkan dan Yang Mematikan….Saat ini dalam sunyi dan gelita,saat aku menunggu pagi yang cemerlang, aku yakin Engkau takkan pernah meninggalkanku, apalagi membenciku. Oleh karenanya ya Allah yang Maha Memberi dan Maha Pelindung ,dengan khusyu’ aku bersimpuh dihadapanMu laksana anak yatim yang sesat dan mengharap perlindunganmu. Sementara malampun merunduk dan pergi dengan diam2,kedua lutut dan lenganku kembali lemah dan terkulai. Terseok langkahku karena beban yang sarat dengan timbunan rakhmat yang telah Engkau kucurkan selama 72 tahun. Aku hanya mampu mengucap syukur dengan sangat sangat lirih,dalam helaan napas satu2 ….karena urat dan nadiku yang semakin renta. Semoga Engkau tiada bosan mendengar doa ini, ya Allah…. Doa yang selalu ku-ulang2 semenjak entah berapa tahun yang lalu…

Ya Allah yang Maha Pengampun …. jika usia adalah karunia dan kesehatan adalah kesempatan agar aku mampu menyeret langkahku dalam keterpurukan dan kehinaan menunju singgasanaMu, ….maka ampunilah segala dosa2ku. Amin. (Adiwerna, 26 Januari 2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar